Thursday 22 May 2014

Kaspersky Internet Security 2014 14.0.0.4651 (d) FINAL

Sudah Tidak Di ragukan lagu dengan kemampuan Anti virus kaspersky ini,

Pengelaman belum mengenal apa itu anti virus, dulu ane pernah bekerja di sebuah Persero terbatas yang bergerak di bidang ritel dan keamanan nya pun harus kuat dari segi security komputer. dan waktu itu ane melihat seorang IT yang membenamkan anti virus yang bernamakan Kaspersky ini di komputer kerja, karena enggak melihat semuanya, namun banyak komputer yang di benamkan olehnya. namanya gaptek ya. jadi enggak ngerti sebagus apa sih itu anti virus, hehe.. akhirnya cuek aja...

Setelah ane Resign, dan berupaya mengenal komputer dan internet lebih jauh , dan tentu butuh suatu keamanan yang kuat. yang terutama anti virus, , akhirnya teringat sang IT yang membenamkan anti virus jenisnya. maka dan pertama kali ane mempunyai laptop yang spesifikasi ala kadarnya, akhirnya membenamkan lah Anti virus kaspersky, ane pilih yang internet security karena lebih sering berselancar di dunia internet dengan menggunakan Trial reset yang di berikan dari beberapa blogger.

Di laptop pertama itu lah dan sampai sekarang, tidak pernah ingin berpaling. namanya kalo udah Cinta ya sobat. jadi enggak mau migrasi ke yang lain. hehehe

Kecocokan dalam membasmi Virus benar benar ane rasakan. waktu itu dari mulai temen yang minta tolong untuk membersikan virus dari flesdisk nya. sampai Komputer yang benar benar telah terinfeksi virus sampai Ribuan, sehingga aplikasi yang terinstall tidak bisa di install. bahkan anti virus Kaspersky internet security yang ane anggap tangguh, juga tidak bisa di install karena sangking galaknya paling ya itu virus hehe.

Namun hal itu tidak berpaling ke jenis anti virus ini. mencoba mencari alternatif dari product kaspersky lainnya untuk mencoba menghapus itu virus di komputer., akhirnya, coba tools yang dalam keadaan darurat dari kaspersky, sifatnya portable, jadi tidak akan di blockir sama virus saat menjalankan,

nah, nama software nya Kaspersky Virus removal. akhirnya coba tuh download software itu, dan di gunakan buat scan virus , lumayan terdeteksi, dan menghapus beberapa walapun tidak semuanya.

setelah itu di coba kembali install sang master yakni Kaspersky internet Security, akhirnya bisa ( dengan catatan setelah installasi jangan di restart, karena kalo di restart, anti virus langsung di blokir ) , jadi setelah install langsung di jalankan. dan Update dengan data base terbaru. Lalu full scan.

dan hasilnya cukup untuk membuat bibir ini tersenyum, cecunguk komputer itu di libas semua, dan aplikasi yang sebelumnya tidak dapat berjalan jadi normal kembali.

Itu hanya sekedar sharing sobat. di mana pengalaman yang dapat sobat jadikan sebagai bahan praktek apabila mengalami hal yang sama kayak ane. hehe :D , jadi tidak perlu install Ulang.

Kenyamanan yang ane peroleh dari anti virus ini di banding dengan anti virus lainya adalah Settingan yang mudah, apalagi dalam hal setting FIREWALL lalu untuk kemanan dalam Transaksi online juga sangat nyaman . review ane sih serba nyaman dalam pengunaanya tidak ada kesulitan mengerti apa yang pengguna inginkan. hehe :)




Semua jenis anti virus bagus, asal update secara rutin, dan Semua itu tergantung dari bagaimana kita nyama dengan program anti virus tersebut.

Untuk kategori Kaspersky memang terasa cukup berat apabila di jalankan di komputer dengan spesifikasi minim. kadang ane juga suka jengkel. hehe, ( maklum komputer spesifiksi mini, di hajar kaspersky ) mau pake versi kaspersky yang ringan ( versi jadul ), Gengsiii.. wkwkwkwk. :D , yah demi keamanan berselancar :)

jadi kalo yang memiliki komputer yang spesifikasi mini, dapat gunakan dengan ani virus yang lebih ringan.


Info Penting : Buat sobat yang sebelumnya telah menginstall Kaspersky Internet security 2014 2014 14.0.0.4651 c atau 2014 14.0.0.4651 c , cukup di update aja database nya, maka akan di perbaharui ke versi 2014 14.0.0.4651 d


ScreenShot 





Spesifikasi Minimum

Microsoft Windows XP Professional x86 SP3 / x64 SP2

Intel Pentium 1 GHz 32-bit (x86)/64-bit (x64) or above
512 MB available RAM


Microsoft Windows 7 SP1 (32/64 bit)

Intel Pentium 1 GHz 32-bit (x86) / 64-bit (x64) or above
1 GB (32-bit) / 2 GB (64-bit) available RAM



Microsoft Windows 8.0 / 8.1 (32/64 bit)

Intel Pentium 1 GHz 32-bit (x86) / 64-bit (x64) or above
1 GB (32-bit) / 2 GB (64-bit) available RAM


Langkah Menggunakan Key REG
untuk Akativasi OFFLINE KASPERSKY INTERNET SECURITY 2014

Yang sebelumnya menggunakan KEY Lama, silahkan DI Hapus dulu Key lama tersebut


Buka Setting KIS 2014, Aditional => hilangkan CEKLIST Enable SELF DEFENSE



Lihat Icon System TRY , EXIT kaspersky nya


Kemudian jalankan REG nya
setelah sucses, Restart
silahkan jalankan Kaspersky internet security 2014 nya,
Done :P


PENTING: Untuk yang sebelumnya menginstall Kaspersky Versi 2013 Kebawah, silahkan di uninstall menggunakan KAV KIS REMOVER DI BAWAH ini,


=> KAV KIS REMOVER ( BUATAN KASPERSKY )


Size KIS : 220 MB

Via Solidfiles
=> Kaspersky Internet Security 2014 14.0.0.4651 (d) FINAL

Via Mega
=> Kaspersky Internet Security 2014 14.0.0.4651 (d) FINAL

Via Box
=> Kaspersky Internet Security 2014 14.0.0.4651 (d) FINAL

=> Patch kaspersky Internet Security 2014 1 Tahun
=> KEY ALL KASPERSKY Included KEY KIS 2014
=> KASPERSKY TRIAL RESET
Title: Kaspersky Internet Security 2014 14.0.0.4651 (d) FINAL; Written by chepy.mz; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment